Star Wars : Stormtroopers

Stormtroopers adalah prajurit elit dari Kekaisaran Galactic dalam dunia Star Wars. Seperti pesawat angkasa Imperial kelas Star Destroyers dan TIE fighter, stormtroopers merupakan pengingat hadirnya kekuasaan mutlak Kaisar Palpatine alias Darth Sidious. Prajurit Orde Baru yang dianggap perpanjangan kehendak Kaisar, dan dengan demikian mereka sering digunakan secara efisien sebagai cara untuk menjaga ribuan sistem bintang di seluruh galaksi. Pada saat kekaisaran, stormtroopers telah efektif menjadi simbol otoritas utama. Dengan beberapa pengecualian, mereka dibedakan dari semua unit militer lain dengan seragam armor putih.

















Dengan proyek yang berjudul The Other Side, fotografer Spanyol Jorge Pérez Higuera bersenang-senang memotret kehidupan sehari-hari yang sangat biasa dari Stormtroopers dari Star Wars. Jauh dari Death Star, lightsabers, Darth Vader, droid dan rencana jahat dari Kekaisaran, fotografer Jorge Pérez Higuera menangkap Stormtroopers nya berjuang dengan pekerjaan rumah tangga, perbaikan, sarapan pagi dan pergi keluar dengan teman-teman atau bahkan bermain video game, Jorge mengatakan bahwa "Mari kita jujur, jika masa depan tersebut ada, kita mungkin akan menjadi tentara kekaisaran dan tidak menjadi pahlawan atau penjahat."
Sumber : www.ufunk.net



















































































































































Gambar-gambar di bawah ini adalah tampilan terbaru stormtroopers dari film Star Wars Episode VII  The Force Awakens, tayang Desember tahun ini …. kereeeen !!!




































































... can't wait to see'em in action, enjoy !

Comments