Star Wars : Rogue One



Ketika Disney membeli Lucasfilm, termasuk hak cipta film Star Wars beberapa tahun lalu banyak yang khawatir mengenai nasib kisah keluarga Skywalkers ini. Untungnya pihak Lucasfilm berhasil menyakinkan fans – termasuk saya, bahwa mereka tetap mempertahankan visi awal Star Wars versi George Lucas bahwa kisah ini adalah kisah perjuangan, tragedi, kehancuran dan kebangkitan keluarga dengan latar belakang galaksi alias galaxy opera. Star Wars The Force Awakens terbukti sukses besar tahun lalu, akan dilanjutkan dengan episode 8 tahun 2017 … nah, tahun ini akan rilis film Star Wars non episode, yaitu Rogue One.

Game Star Wars paling keren tahun 90an !
Jika anda sudah cukup berumur (seperti saya misalnya) dan sudah ‘gila’ game Star Wars sejak tahun 90an, tepatnya tahun 1995 yaitu Star Wars Dark Forces, dimana kita bermain sebagai Kyle Katarn, tentara bayaran (mercenary) yang berusaha menggagalkan proyek robot Dark Force dari Galaxy Empire. Kenapa membahas game ini ?, karena pada level awal game ini tujuan utamanya adalah mencuri data skema Death Star yang pertama. Nah lho !, recycle idea ? nggak tahulah, yang jelas plot utama dari Rogue One ternyata sama yaitu mencuri data Death Star (sehingga dapat digunakan di episode 4 untuk menghancurkannya).

Tampang sangar Dark Trooper
Rogue One bercerita mengenai Jyn Erso (Felicity Jones) pemberontak yang mendapat misi untuk mencuri rencana Death Star dengan bantuan team khusus. Katanya sih, ini versi Star Wars dari film perang The Dirty Dozens … pasti menarik ! Film yang disutradarai oleh Gareth Edwards ini akan tayang di bioskop tanggal 16 Desember ini. Nggak sabar ingin nonton !, berikut foto-foto dari film ini.

Baze Malbus (Wen Jiang)

Tokoh-tokoh Rogue One 

Baze Malbus dan Chirrut Imwe (Donnie Yen, pemeran serial Ip Man)

Deathtroopers !

Deathtrooper in action !

Konsep sangar Deathtrooper

Jyn Erso (Felicity Jones), cewek jagoan Rogue One 

Stormtroopers !

Strormtroopers lagi perang, bukan piknik di pantai ! 

Comments