Dusun Bambu Lembang

 
Peta Lokasi Dusun Bambu Lembang


Dusun Bambu adalah area resort yang terletak di Jln Kolonel Masturi Km 11 Lembang. Anda yang ingin berkunjung dapat mengaksesnya via Lembang atau Cimahi. Meski disebut resort, tempat wisata ini cukup terjangkau (biayanya gitu!) tergantung niat anda datang, jika hanya rekreasi dan makan2 rasanya tidak terlalu mahal, tergantung pilihan tempat makan anda disini beda jika ingin menginap di resort .. wah tarif villanya bisa sampai dengan 3,85jt per malam.

Masuk ke Dusun Bambu, bayar tiket Rp. 15.000,-, itung-itung ongkos angkutan dalam resort pulang-pergi ke pintu masuk. Tempat ini sangat asri, dekat tempat masuk anda disambut dengan pemandangan sawah. Angkutan biasanya berhenti di tempat makan, silakan memilih yempat makan yang anda (dan dompet anda) sukai, bisa memilih rumah makan Lutung Kasarung (makan diatas pohon serasa di sangkar burung !), pasar Khatulistiwa (aneka jajanan, cukup terjangkau buat anak muda), Burangrang Café (kaya kafe-kafe di Dago pakar lah ditambah toko cindera mata) atau yang cukup mahal adalah restoran Sunda Purbasari, makan di gazebo tepi danau (bukan Cuma bayar makan, gazebonya pun harus nyewa).

Jika niat anda hanya jalan-jalan, tak ada salahnya ikut berbagai permainan yang tersedia disini (buka hanya hari libur), dari paintball sampe lempar pisau ada. Mau foto-foto ? tempat sekitar danau sangat bagus ! Ok deh … selamat jalan-jalan !

Jalan-jalan di taman bunga Dusun Bambu

Tempat pemberhentian angkutan Dusun Bambu

Bersampan di danau

... atau makan-makan di gazebo restoran Purbasari

.. nangkring dan foto-foto aja juga asik !

... indah dan damai, bagus buat cari ilham

Skywalk !

Comments