Interaksi Manusia Komputer [13] : User's Support




























Comments

  1. Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kepada pak caca karena blognya sangat membantu orang lain untuk mengetahui artikel-artikel dan ingin belajar dari slide yang bapak buat, pada slide pertemuan ke 13 ini membantu sekali ketika orang ingin membuat sebuah aplikasi harus memenuhi kebutuhan user yang didalamnya terdapat user support beserta isinya, berguna sekali dalam pembuatan aplikasi.

    ReplyDelete
  2. Nama : Rizky Ari Ridwansyah
    NRP : 143040079

    sebelum nya saya mengucapkan terimakasih kepada pa caca karena sudah membuat slide ini, dengan ada nya slide ini dapat membantu saya menjadi lebih memahami tentang apa arti user support,itu salah satu yang harus diperhatikan dalam membangun aplikasi yang lebih mudah dipahami oleh user.

    ReplyDelete
  3. Nama: Ega prasutia
    Nrp: 143040057

    Asalamualaikum wr wb. Saya sangat berterimakasih kepada bapak caca karena blog ini sangat membantu dan menunjang untuk mahasiswa agar lebih maksimal lagi dalam belajar.

    ReplyDelete
  4. Nama : M Tegar Anandhita
    Nrp : 143040081

    blog ini sangat membantu mahasiswa ataupun orang lain untuk bisa lebih mengetahui lebih dalam tentang pembelajaran interaksi manusia komputer
    di blog ini juga terdapat artikel-artikel menarik dan memberikan pengetahuan lebih
    untuk itu terima kasih untuk pak caca karena telah membuat blog ini

    ReplyDelete
  5. Nama: Fadhilah Darajat
    NRP : 143040086

    Assalamualaikum wr. wb. Saya sangat suka dengan slide perkuliahan pak Caca, karena materi-materinya mudah dipahami dan enak untuk dilihat, terimakasih.
    Wassalamualaikum wr. wb.

    ReplyDelete
  6. Nama: Luky Luqman Nugraha
    NRP: 143040242
    saya ucapkan trimakasih atas informasi yang diberikan dari blog pak caca ini. mengenai pentingnya adanya fitur bantuan pada aplikasi yang dibangun .

    ReplyDelete

Post a Comment