The Mandalorian



The Mandalorian, juga dikenal sebagai Star Wars: The Mandalorian, adalah serial televisi luar angkasa yang dibuat oleh Jon Favreau dan dirilis di Disney +. The Mandalorian adalah seri aksi pertama dalam waralaba Star Wars. Dengan setting cerita lima tahun setelah film “Return of The Jedi” dan 25 tahun sebelum film “The Force Awakens”, film ini mengikuti karakter judul, pemburu bayaran Mandalorian bernama Din Djarin, dan petualangannya di luar jangkauan New Republik.
John Favreau (sutradara film “Iron Man”) menjadi penulis utama serial ini dan produser eksekutif bersama Dave Filoni (dari film animasi “Star Wars The Clone Wars”), Kathleen Kennedy (Presiden Lucasfilm) dan Colin Wilson. Mandalorian luncur perdana dengan peluncuran Disney + pada 12 November 2019, dengan delapan episode musim pertamanya. Serial ini telah menerima ulasan positif.


Pedro Pascal, Gina Carano, dan Nick Nolte menjadi peran utama dalam serial ini. Setelah bertemu dengan Favreau, Pascal awalnya mengira ia akan bermain menjadi Boba Fett, tetapi ia memainkan Mandalorian yang berbeda bernama Din Djarin. Pada Desember 2018, LucasFilm mengumumkan bahwa Giancarlo Esposito, Carl Weathers, Emily Swallow, Omid Abtahi, dan Werner Herzog telah bergabung dengan para pemeran utama. Salah satu tema utama The Mandalorian adalah mengasuh anak dan menjadi ayah, terutama melalui dinamika hubungan ayah-anak antara Mandalorian dan “The Child”, yang sangat populer sebagai “Baby Yoda”. Ryan Britt dari Fatherly menulis bahwa hal ini tidak biasa dalam kisah-kisah Star Wars, dan bahwa contoh-contoh pengasuhan dalam waralaba sebelumnya cenderung kurang ditampilkan, mulai dari Darth Vader (ayah Luke Skywalker) yang kejam hingga Galen Erso, ayah Jyn Erso yang ceroboh dalam Rogue One (2016). Britt menulis: "Selama bertahun-tahun waralaba Star Wars menghindari menggambarkan dinamika orangtua-anak. Dengan Mando dan Baby Yoda, itu akhirnya berubah." Dinamika antara Kuiil dan IG-11 juga mencerminkan tema pengasuhan anak dalam The Mandalorian. Keduanya memiliki hubungan yang mirip dengan ayah dan anak, seperti yang ditunjukkan dalam adegan di mana Kuiil mengajarkan IG-11 cara mengoperasikan dan berfungsi setelah droid diprogram ulang. Berikut adalah beberapa concept art dari serial The Mandalorian, serial asik yang tidak membosankan .. enjoy !

Dari berbagai sumber
Concept art The Mandalorian Copyright © Lucasfilm 


















Comments